Thursday 8 November 2012

Motivator Terhebat Adalah Anda Sendiri!!


Bukan kesulitan yang membuat kita takut, tapi ketakutanlah yang membuat kita sulit, karena itu jangan pernah mencoba untuk menyerah dan jangan pernah menyerah untuk mencoba. Jangan katakan kepada Allah,"aku punya masalah besar" tapi katakanlah kepada masalah itu bahwa,"aku mempunyai Allah yang Maha Besar"
# Imam Ali as #
MASALAH hanya akan melukai kita bila kita MENGINGINKANYA krn kita di ciptakan lebih besar dari masalah

 SIAPA MOTIVATOR TERBAIK saat ini..?
Dear All,,
Ini adalah Daftar nama Motivator terbaik di Indonesia,,
11. Others
10. Christian Andrianto
9. Hermawan Kertajaya
8. Gede Prana
7. James Gwee
6. Bong Chandra
5. Krisnamurti
4. Tung Desem Waringin
3. Andrie Wongso
2. Mario Teguh
====================
Dan diurutan teratas adalah :
1. •-̶̶•̸Ϟ•̸DIRI "ANDA" SENDIRI•̸Ϟ•̸-̶̶•
Kenapa Diri "Anda" Sendiri berada di Nomor 1.. ?
Karena. Alasannya....
└▶ Tidak ada pihak lain ƔάϞƍ dapat mengubah hidup kita selain diri kita sendiri. ( Yakin )
└▶ Kita semua terlahir sebagai seorang Pemenang. Dari jutaan sel "Sperma" ternyata kitalah yang terpilih untuk lahir. ( Pilihan )
└▶ Para Motivator hanyalah Pemacu Semangat kita untuk kurun waktu SEMENTARA ! yaitu waktu kita mendengarkan Ilustrasi beliau/ saat membaca hasil tulisannya , walaupun kita ikut seminar, tapi apabila dalam diri kita sendiri belum ada "NIAT" untuk "CHANGE", maka sama saja dengan OMONG KOSONG .
└▶ Sebenarnya Anda, Saya & Kita Semua adalah pribadi pribadi yang sangat Hebat & Tangguh , kitalah ƔάϞƍ bisa membuat diri sendiri menjadi "Sang Juara" dan menjadi Pemenang...!!!
└▶ Sering kali kita dengar dari para "Orang2 Hebat" bahwa musuh terbesar adalah diri kita sendiri & itu benar adanya...!!
└▶ Kalahkan sifat sifat buruk ƔάϞƍ ada dalam diri kita sendiri dulu, fokuslah pada masalah ƔάϞƍ dihadapi , hadapi dan atasi semua masalah masalah kita , maka baru kita layak disebut sebagai sang JUARA SEJATI & hadiahnya adalah Pencapaian Tangga/ Kasta yang lebih tinggi & menjadi lebih BAIK.”
INGAT..
Tidak ada kata terlambat bagi yg Mau Maju,Mau Berubah & Melaju,! Kehebatan anda bukan terlihat dari Harta,Jabatan ƔάϞƍ melekat sekarang,,
by arshadliantono.blogspot.com

No comments:

Post a Comment